Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Selatan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pemberdayaan Koperasi dan UMKM Provinsi dan Kab/Kota se Kalimantan Selatan Tahun 2022.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Selatan yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Prov. Kalsel, Nurul Fajar Desira

Rakor Pemberdayaan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Tahun 2022
Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Selatan Gusti Yanuar Noor Rifai mengatakan, Rapat Koordinasi ini sangat penting untuk menerima saran, dari seluruh Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan dan Usaha Mikro Kecil Menengah di Kabupaten dan Kota, dengan mengangkat tema, membangun masa depan koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah yang berkelanjutan.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kalsel, Gusti Yanuar Noor Rifai
“Selama rakor kita siap menerima masukan, untuk menjadikan koperasi semakin maju dan UMKM di Banua naik kelas,” ungkapnya

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Kalsel, Nurul Fajar Desira, meminta, dengan digelarnya Rapat Koordinasi ini, Koperasi dan usaha mikro kecil menengah di Kalsel semakin bangkit. Apalagi selama pandemi COVID-19, sektor ini termasuk yang mengalami dampak paling besar.

“Gubernur Kalsel berpesan melalui rakor ini, Koperasi dan UMKM di Banua lebih maju lagi,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Rakor ini, digelar di salah satu hotel berbintang Banjarmasin, pada 25 – 27 Juli 2022, dihadiri seluruh Kepala Dinas yang membidangi Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan.

Tag : #